Informasi Layanan

Eterno merupakan E-Commerce yang memiliki Service Center Resmi sesuai dengan lokasi terdekat yang di berikan dari pemilik produk, dan dukungan dari Distributor terdekat serta dukungan dari Holding kami, 

Jenis Layanan

Dukungan Garansi Resmi

Beberapa merek resmi yang bekerja sama dengan kami. Memiliki layanan purna jual di setiap lokasi di Indonesia,  Oleh karena itu, kami siap melayani dan membantu Anda dalam proses klaim garansi atas produk-produk yang dibeli/tidak dibeli di kami, termasuk dukungan teknis pasca garansi berakhir.

Konsultasi

Bagi Anda yang sudah berbelanja di Eterno dan ingin berkonsultasi dengan staf teknisi kami tentang produk yang sudah dibeli, silakan berkunjung atau menghubungi Service Center kami di kontak di bawah ini.

Kebijakan Pembatalan Pesanan

Pembatalan pesanan dapat dilakukan jika memenuhi syarat dibawah ini :

1. Barang yang sudah di beli ( klik ) tidak ada respon selama 1x24 jam oleh customer service eterno, co.id

2. Barang yang di beli tidak sesuai dengan yang diharapkan oleh pelanggan

3. Barang yang dipesan oleh pembeli tidak tersedia unitnya

Layanan Ambil & Antar

Jasa pengambilan dan pengantaran produk-produk yang ingin diservis tentunya akan memberikan kemudahan bagi Anda yang mungkin tidak sempat berkunjung langsung ke lokasi kami. Layanan ini tersedia untuk wilayah Jakarta.

ETERNO GLOBAL SOLUSINDO
Jl. K.H Wahid Hasyim No. 10 B – C, Menteng
Jakarta pusat 10340, Indonesia
support@eterno.co.id
Jam Kerja
Senin-Jumat (08.00-17.00 WIB) 
Sabtu            ( 08.00 – 13.00 )