Kewajiban kami hanya sampai memberikan No resi pengiriman kepada pelanggan, selebihnya pelanggan dapat melacak dan memonitor barang yang dipesan langsung di JNE dan SICEPAT, dan apabila terjadi hal yang tidak diinginkan (kecelakaan/kelalaian/ keterlambatan oleh pihak kurir pengiriman), maka itu semua diluar tanggung jawab kami, karena kami menyerahkan sepenuhnya pengiriman barang kepada expedisi JNE dan SICEPAT, serta kami tidak bisa mencapuri urusan internal yang dilakukan oleh pihak kurir pengiriman.

Pelanggan dipersilahkan untuk langsung menghubungi CS/Hotline JNE dan SICEPAT untuk meminta pertanggung jawaban atas pengiriman paket yang belum sampai/salah alamat/hilang.


Tanggung jawab kami hanya sebatas Barang tersebut selama masih ditangan kami & pemberian nomor resi kepada pelangganDi luar itu kami lakukan sebagai bagiandaripelayanan.

Kurang lengkapnya alamat yang ditulis saat memesan menyebabkan produk tidak sampai ke alamat tujuan & itu diluar tanggung jawab kami (sangat disarankan untuk mengisi alamat selengkap dan sedetail mungkin).

Kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan/penundaan pengiriman karena penulisan salah alamat di Delivery Address ( Alamat pengiriman ).

Solusi lain adalah INSURANCE/Asuransi disediakan saat checkout bagi pelanggan yang ingin memakai jasa insurance. Perlu diingat bahwa asuransi hanya berlaku bagi paket yang hilang, dan bukan kerusakan selama pengiriman.


*Semua pelanggan yg melakukan transaksi  / pembelian dikami dianggap telah membaca, mengerti & menyetujui semua point yang ada di di dalam halaman terms and conditions diatas ini.